Bagaimana Warna Flooring Set Mood

Lantai menetapkan suasana di rumah kita, bisnis, dan tempat umum. Dalam pikiran Anda, pikirkan tentang gambar dari ruang sidang dengan lantai berkarpet. karpet ini memberikan suara tenang ketika penonton memasuki ruangan. Karpet dan karpet biasanya memiliki serat nilon, polyester, atau wol yang dicelup ke dalam warna populer dan nada yang tidak mempengaruhi kualitas mereka. Gambar karpet ruang sidang di neon merah muda untuk memahami dengan cepat bagaimana lantai diatur suasana hati.

rumah


Bagaimana warna lantai mengatur suasana hati di rumah kami:
Sementara itu akan konyol untuk membeli berkualitas tinggi neon merah muda karpet untuk ruang sidang, pilihan yang tersedia pada warna-grafik yang digunakan untuk memutus nuansa dinding-dinding penutup lantai industri yang digunakan dalam tinggi lokasi publik Traffic. Neon merah muda karpet industri dan karpet kamar berukuran digunakan untuk mengatur suasana hati untuk salon feminin rambut, studio tari, dan gadis kecil & rsquo; s kamar tidur. lantai industri dapat dipasang di perusahaan bisnis atau rumah-rumah pribadi yang memiliki masalah berat digunakan.

Setiap jenis lantai datang dalam berbagai macam warna, pola, atau nada sehingga setiap konsumen dapat menemukan yang tepat suasana hati-warna untuk kebutuhan mereka. lantai gelap tersedia untuk kamar yang perlu tampak lebih kecil, dan lantai ringan tersedia untuk memperluas ruang di sebuah ruangan. Warna memainkan bagian yang sangat penting dalam pengaturan mood di rumah. karpet merah dapat menyebabkan agresi karena warna merah menjadi iritasi mata. Oranye, kuning, dan nada biru dapat membuat orang lapar; dan, semua warna bumi-kencang di lantai bisa sangat santai.
Santai bahan lantai untuk digunakan dalam rumah:
Lantai kayu
laminasi
Wall-To-dinding Karpet
jenis bahan lantai untuk digunakan dalam rumah:
lantai vinyl
Rugs daerah
Lantai Kayu: Lantai kayu dan lantai kayu menawarkan nilai yang sangat baik di rumah. produk tanah-nada ini datang dalam bentuk strip, papan, atau gaya parket mozaik yang dapat digunakan untuk membuat tampilan yang elegan di rumah. lantai kayu tradisional terbuat dari pinus, oak, atau maple.Today, ada banyak jenis kayu yang tersedia yang datang dalam butir-pola dan warna yang menyenangkan untuk memiliki di rumah.
Laminasi: lantai Laminate dibuat untuk memberikan pemilik rumah dan pilihan yang mudah-hati untuk lantai kayu tradisional. Produk laminasi terbuat dari bahan berlapis yang sangat kokoh yang secara visual hampir sama dengan lantai kayu yang diinginkan. Perbedaannya adalah bahwa permukaan lantai kayu yang indah ini tahan air dan sangat sulit untuk menggaruk.
Wall-To-dinding Karpet: dinding-dinding karpet bisa datang dalam warna apapun. Namun, sebagian besar pemilik rumah memilih untuk menginstal bumi-nada atau karpet cahaya-kencang untuk kemampuan untuk menggunakan jenis tema dekorasi interior. Karpet akan berlangsung selama bertahun-tahun; pemilik rumah harus mempertimbangkan kemungkinan bahwa tema dekorasi rumah tangga mereka akan berubah dari waktu ke waktu. Dinding-dinding ke karpet sering digunakan bersama dengan karpet warna-warni dan pelari.
Lantai Vinyl: Bahan lantai vinyl modern adalah kedap air, sulit untuk lecet atau goresan, dan itu termasuk teknologi non-fade yang dapat membuatnya terakhir untuk waktu yang sangat lama. lantai vinyl berkualitas tinggi dapat dibeli di bumi-nada warna atau pola terang dan tema yang dapat meningkatkan menyenangkan-diisi daerah rumah. Dapur sering dihiasi dengan warna kuning biru dan putih atau cerah yang merangsang nafsu makan pada ruangan ini.
Rugs Area: karpet Colorful, karpet kamar, dan pelari yang digunakan di atas lantai kayu, karpet, dan lantai vinyl untuk menyorot barang-barang di dalam ruangan. karpet dikepang, karpet oriental, dan bertema karpet dapur-sink merupakan contoh dari daerah karpet warna-warni yang orang menikmati memiliki di rumah mereka. karpet datang dalam berbagai macam warna, pola, gaya, dan rentang harga untuk menyenangkan setiap jenis konsumen.
Hari ini, lantai bumi-kencang dan penutup lantai semua kemarahan. Orang menikmati lantai bambu, lantai pohon gabus, dan produk ramah lingkungan. Hal ini dimungkinkan untuk mendapatkan ubin alami lantai batu, tenunan karpet rumput, dan berbagai jenis lantai vinyl yang dibuat untuk meniru bahan yang diambil dari alam. Berkualitas tinggi lantai dan penutup lantai yang tersedia dalam nuansa santai di toko lantai setempat.

Komentar

Postingan Populer