Minum Permainan Sementara Menonton Film

Apakah kamu menyukai minum game? Berikut adalah alasan besar untuk minum dan menonton film pada saat yang sama; permainan yang melibatkan adegan film, tema film dan catchphrases. Ini adalah sempurna bila Anda memiliki sebuah pesta minum di rumah, tetapi Anda harus ingat untuk memiliki BANYAK alkohol atau permainan berhenti sepenuhnya. Tentunya setelah satu film selesai, teman-teman Anda akan berteriak-teriak untuk film lain dan tentu saja putaran lain dari permainan menyenangkan minum! Berikut adalah film paling populer menyaksikan teman memainkan game ini sama populer:



 1. James Bond film permainan - permainan ini sangat cocok dengan bir sementara yang lain juga menikmati segelas berkelas martini. Ketika Anda menonton film James Bond, setiap kali nama "James" disebutkan, setiap orang menyesap dan ketika nama "Obligasi" disebutkan, mengambil dua teguk. Ketika seluruh nama "James Bond" disebutkan, minum tiga. Semua orang pasti akan menghibur sebagai James mengatakan "Nama saya Bond, James Bond."

 2. The Happy Gilmore Minum Game - dibintangi Adam Sandler dan Julie Bowen, film ini tidak hanya banyak tertawa, tetapi juga banyak minuman! Minum setiap kali Selamat Gilmore kehilangan marah atau ketika Selamat pembicaraan untuk mentornya Chubb.

 3. Elf Game - bintang Will Ferrell; pesta Natal di rumah tidak pernah bisa lebih baik dengan permainan meriah ini. Mengambil gambar setiap kali sobat menyebutkan atau jeritan Santa. Setiap kali frase "Christmas Spirit" disebutkan, mengambil tembakan. Anda juga dapat mengambil gambar ekstra setiap kali Buddy istirahat sesuatu.

 4. Grinch yang mencuri permainan Natal - dibintangi Jim Carrey, itu permainan minum sempurna lain untuk pesta liburan. Anda tidak akan hanya berakhir mabuk tapi setelah pertandingan, Anda pasti akan terlalu dipalu saat Anda mengambil tembakan setiap kali kata Siapa- disebutkan. Bayangkan saja berapa banyak minuman itu akan membawa ketika semua orang di Whoville mulai menyanyi!

 Anda pada dasarnya dapat membuat permainan minum dari film apapun dan membuat banyak minum menyenangkan seperti yang Anda lakukan itu. Variasi lain dari permainan ini adalah untuk bermain Aktor-dalam permainan -Movie tersebut; game ini dimulai ketika seorang pemain menyebutkan nama aktor maka setiap pemain harus berpikir dari sebuah film yang aktor ini ketika seorang pemain gagal untuk menyebutkan film, dia harus minum.; maka permainan dimulai dengan nama lain aktor.

 Variasi lain adalah untuk menonton acara olahraga hidup yang bisa sangat sulit untuk menentukan kapan kata atau frasa yang dikatakan. Sementara menonton NASCAR, setiap kali penyiar menyebutkan frasa seperti "Mobil ketat" atau "Mobil panas" setiap orang mengambil tembakan. Ganda tembakan ketika kata-kata poros penggerak, roda gigi. bendera kuning dan tenaga kuda yang disebutkan.

 Mencoba game ini dalam olahraga lainnya seperti bisbol, hoki, formula satu, tenis, basket dan tentu saja di mana bir dan alkohol dirayakan, sepak bola. Anda dapat memainkan minum permainan olahraga di rumah dengan teman-teman Anda atau ketika Anda berada di luar di bar minum sambil menonton pertandingan.

Komentar

Postingan Populer