Terkenal Ice Cream Rahasia Resep

Musim panas hanya sekitar sudut tapi es krim adalah tahun-a-bulat makanan penutup favorit. es krim resep rahasia terungkap. Sekarang Anda dapat membuat resep es krim ini besar dari kenyamanan home.Have Anda Anda pernah bertanya-tanya bagaimana Ben & Jerry & rsquo; s didirikan? Para pendiri Ben & Jerry & rsquo; s Ice Cream adalah Ben Cohen dan Jerry Greenfield. Ben & Jerry & rsquo; s Homemade, Inc adalah produsen es krim, yogurt beku dan sorbet. 

Perusahaan ini dikenal untuk rasa kombinasi kreatif. Ben Cohen dan Jerry Greenfield bertemu sebagai remaja di sekolah menengah di New York. Mereka berdua menghadiri Penn State. Mereka membuka toko pertama mereka di tahun 1978. toko pertama mereka adalah garasi dikonversi. satu tahun ulang tahun mereka dipasarkan, Gratis Cone Day. Siapa pun yang datang ke toko mereka hari itu mendapat sendok bebas dari es krim. Tradisi yang terus hari ini. Pada tahun 1980 Ben dan Jerry & rsquo; s Ice Cream dipasarkan ke toko-toko kelontong. Pada tahun 1981, mereka menjadi rantai es krim pembuatan. Rasa menjual atas adalah Cherry Garcia, Chunky monyet, Chocolate Chip Cookie Dough, Cherry Garcia yoghurt beku, Peanut Butter Cup dan New York Fudge Chunk. Pada tahun 2000 perusahaan ini memperoleh oleh Unilever. Membuat ini terkenal peniru es krim resep di rumah.



Ben dan Jerry Cherry Garcia Ice Cream
Copycat Terkenal Rahasia Resep
- & Frac14; cup dicukur semisweet chocolate bar
- & Frac14; cup Bing segar ceri, dibelah dua dan diadu (Anda dapat menggunakan ceri kalengan, tetapi pastikan untuk mengalirkan sirup)
-2 Telur besar
- & Frac34; cup gula pasir
-2 Cangkir berat atau whipping cream
-1 Cangkir susu
-Place Serpihan cokelat serut dan ceri dalam mangkuk terpisah. Tutup dan dinginkan.
-Whisk Telur dalam mangkuk sampai ringan dan halus, 1 sampai 2 menit.
-Whisk Gula, sedikit pada suatu waktu, kemudian terus mengaduk hingga benar-benar rata, sekitar 1 menit lebih. --Pour Di krim dan susu dan kocokan untuk berbaur.
-Transfer Campuran ke pembuat es krim dan membekukan mengikuti instruksi dari pabriknya.
Setelah menegang es krim (sekitar 2 menit sebelum hal itu dilakukan), tambahkan cokelat dan ceri, kemudian melanjutkan pembekuan sampai es krim siap.
Ben dan Jerry Chocolate Ice Cream Recipe
Peniru / Clone Resep Restoran
-4 Oz tanpa pemanis cokelat
-1 Cangkir susu
-2 Telur besar
-1 Cangkir gula
-1 Cangkir krim berat atau whipping
-1 Tspn vanili
-1 Mencubit garam
-Gradually Cepat dalam susu dan panas, aduk terus, sampai halus.
-Hapus Dari panas dan biarkan dingin.
-Whisk Telur dalam mangkuk sampai ringan dan halus, 1-2 menit.
-Whisk Gula, sedikit pada suatu waktu, kemudian terus mengaduk hingga benar-benar rata, sekitar 1 menit lebih.
-Tambahkan Krim, vanili dan garam dan mengocok untuk berbaur.
-Pour Campuran cokelat ke dalam campuran krim dan campuran. Tutup dan mendinginkan sampai dingin, sekitar 1-3 jam, tergantung pada kulkas Anda.
Mentransfer campuran untuk pembuat es krim dan membekukan mengikuti instruksi dari pabriknya.
Diberikan oleh Amerika Secret Recipes
America & rsquo; s Secret Recipes memiliki lebih dari 700 rahasia restoran resep terkenal. Sebuah harta karun peniru restoran resep dan setiap resep telah waktu terasa. Order: Amerika Resep Rahasia dan menemukan restoran Anda resep favorit yang dapat Anda buat dari kenyamanan rumah Anda. Kunjungi: Resep Favorit Rahasia Pemesanan: America & rsquo; s Secret Recipes

Komentar

Postingan Populer