Dapatkan Terjangkau Home Care dan Perawatan di Chandler-Glendale.com

Sebuah kutukan aneh dari masyarakat modern adalah ketidaktahuan terhadap orang tua dan kebutuhan mereka. Seringkali kita menemukan warga senior terkemuka kesepian, hidup terisolasi di mana mereka putus asa mencari perawatan di rumah. perawatan di rumah dan keperawatan fasilitas tersebut disediakan di Angeles "> Chandler-Glendale.com.
Kami adalah independen dan swasta sembuh sakit Los Angeles yang melayani kebutuhan orang tua. Pembentukan ini dimulai pada tahun 1971 dan sejak itu kami telah berkomitmen untuk memberikan perawatan penuh kasih untuk para senior.



Pada Nursing Home Glendale, kami bangga pada tingkat perawatan berorientasi keluarga diberikan kepada warga. Setiap warga yang mengunjungi kami untuk diperpanjang tetap merasa tidak kurang dari yang tinggal di rumah mereka sendiri. Layanan tersebut adalah dari standar tertinggi mungkin. Bahkan, untuk membina hubungan yang lebih baik dengan warga, kami telah bermitra dengan beberapa fasilitas lokal seperti St. Josephs, White Memorial, Rumah Sakit Temple, Glendale Memorial, Olive View dan Verdugo Hills.
Kami memahami bahwa memasuki rumah sakit pemulihan tidak pernah keputusan yang mudah. Namun, di fasilitas independen kami, kami membuat proses transisi ini semudah mungkin. Perawatan Senior fasilitas Los Angeles kami telah custom-made kamar penduduk. Setiap kamar besar dan dikelola dengan baik. Warga memiliki zona hiburan khusus untuk berinteraksi dengan warga lain dan menjaga diri mereka terlibat dalam latihan kelas dan acara. Semua kamar memiliki jalur TV kabel, konektivitas internet, TV layar datar, zona komputer canggih dan perpustakaan diisi dengan baik. Ada area makan umum, dilengkapi dengan mural, chandelier dan piano.

Kami Glendale Nursing Home staf dengan dokter yang berkualitas dan terampil dan perawat yang akan mengurus warga mengaku untuk perawatan restoratif, mengobati komplikasi medis, rehabilitasi dan perawatan tambahan. Tak satu pun dari warga yang terikat waktu untuk hidup di fasilitas kami. Warga diberi privasi lengkap dan mereka memiliki kebebasan untuk memilih durasi tinggal mereka.
Hubungi kami di: 818-240-1610 atau
Email kami di: -glendale.com

Komentar

Postingan Populer