Survey Of Fashionable Blazer Pria Boots Side Zip Untuk Gentlemen

Ketika datang ke sisi sepatu zip, pria mungkin menghindar dari gaya ramping dan halus mereka. Namun, siapa pun dengan jari mereka pada denyut nadi landasan pacu tahu bahwa sepatu kota adalah fashionable blazer pria pokok fashion utama untuk pria musim ini. Knock offs di mana-mana dan gaya yang nyaman dan dingin. Untuk gambaran dari beberapa sepatu pria ritsleting paling tampan ini dijual tahun ini, baca terus.


fashion blazer pria

Fashionable Blazer Pria Boots

Kenneth Cole New York City Boot ($ 200 +)
Dirancang oleh Kenneth Cole, boot kota ramping ini adalah semua tentang keren, kulit abu-abu. Melepaskan diri dari fashionable blazer pria membosankan hitam dengan booting yang unik ini yang kedua halus dan canggih. Ada beberapa rincian, tidak ada hiasan dan gaya umum yang sejuk, tenang dan dikumpulkan. Bagian terbaik tentang fashionable blazer pria sepatu bot ini kota juga dibuat? The non-slip tumit berarti mereka besar untuk membenturkan sekitar kota pada hari basah atau bersalju.

Hugo Boss Ankle Boots ($ 175 +)
sepatu bot ini dirancang untuk berfungsi dan terlihat baik - membuat mereka sepasang yang cukup bagus dari sepatu sisi zip. Kebanyakan pria akan menghargai daya tarik kasar dari sepatu bot ini tugas berat, tetapi fashionable blazer pria juga menikmati fungsi tahan air yang memungkinkan Anda menjalankan meskipun apapun tanpa khawatir. sepatu kota ini benar-benar dibuat untuk prajurit perkotaan - mereka dapat menangani pemukulan selama setiap badai musim dingin, membuat mereka pilihan yang cukup ideal untuk musim dingin dan bersalju atau mata air badai dan basah.

Boots ritsleting oleh Timberland ($ 139)
Dengan adanya dipatenkan Cerdas Comfort System, sepatu bot ini pria ritsleting oleh Timberland dibuat untuk berjalan. Untungnya, mereka juga membuat untuk gaya. Ini adalah boot tahan air (mereka menjamin itu) fashionable blazer pria yang dirancang untuk membawa Anda dari sore hiking di pegunungan kanan ke restoran chalet. Desainnya sederhana, pedesaan dan santai, tapi cukup dingin untuk keluar malam.

Gucci Kota Boots ($ 500 +)
Sepatu bot ini adalah salah satu yang terbaik untuk memanjakan perkotaan. The ankle boot gaya dan lembut, mentega berwarna kulit berbaur sangat baik bersama-sama untuk sepatu mewah keseluruhan. Satu fashionable blazer pria kelemahan? Pada hampir $ 600 pasangan, Anda mungkin menjadi terlalu takut untuk memakai keindahan ini di luar rumah. Jika demikian, berinvestasi dalam sepasang sepatu karet. Untuk sepatu sisi zip, pria harus mencari sepatu yang tidak hanya terlihat bagus, tetapi fashionable blazer pria juga cocok langsung dari kelelawar. Tidak seperti sepatu kulit, sepatu cenderung untuk berbaring, khususnya di sekitar pergelangan kaki - yang berarti mencari yang sempurna yang tepat sangat penting.

Komentar

Postingan Populer