Rumah Beer Brewing - Sanitasi dan Membersihkan Peralatan Anda

Jika Anda ingin menjadi pro nyata di rumah pembuatan bir bir maka Anda harus melakukan upaya untuk membersihkan dan mensterilkan semua Anda peralatan pembuatan bir rumah dari botol Anda melalui untuk Anda Beer Fermentor dan segala sesuatu di antaranya. Baik membersihkan kebiasaan dan lingkungan yang sangat bersih adalah kunci untuk membuat sukses rumah dibuat bir.



 Ada tiga langkah utama yang perlu Anda ambil, satu hanya untuk membersihkan peralatan Anda, yang lain adalah untuk membersihkan segala sesuatu yang akan datang ke dalam kontak dengan bir dan akhirnya untuk mensterilkan.

 Pembersihan dilakukan untuk hanya menghapus semua kotoran debu dan noda yang terlihat pada peralatan pembuatan bir rumah Anda yang mencakup semua botol Anda. Sanitasi adalah proses menghilangkan atau menghilangkan bakteri yang tak terlihat dan mikro-organisme yang dapat merusak bir buatan rumah Anda. Sterilisasi atau mendidih wort Anda pada suhu yang sangat tinggi selama satu jam atau lebih adalah cara lain untuk menjaga lingkungan yang bersih untuk proses pembuatan bir.

 Memiliki lingkungan yang sangat bersih dan debu bukti untuk bekerja dan menyimpan semua peralatan ini merupakan faktor penting lain dalam menentukan keberhasilan minuman rumah Anda. Its tidak ada gunanya melakukan semua pembersihan ini jika area yang Anda bilas dan tiriskan semua peralatan yang terkontaminasi karena semua kerja keras Anda bisa datang dibatalkan sangat cepat. Tak usah dikatakan bahwa anjing dan kucing besar tidak, tidak!

 Ada sejumlah bahan kimia yang berbeda yang dapat digunakan untuk proses pembersihan ini mulai dari yodium berbasis, klorin berbasis amonia berbasis serta beberapa pembersih ramah lingkungan. Saya telah menemukan bahwa amonia baik untuk membersihkan botol Anda tetapi pastikan bahwa Anda memberikan semua peralatan Anda bilas air panas sangat teliti.
 Dengan produk berbasis yodium hati-hati karena akan menodai peralatan plastik serta kulit Anda, sehingga memakai sarung tangan. Saya menemukan bahwa klorin sangat baik untuk digunakan, tetapi dapat menyebabkan korosi pada peralatan stainless steel pembuatan bir. Jangan pernah mencampur bahan kimia ini bersama-sama karena mereka bisa melepaskan gas yang sangat beracun!

 Untuk memulai proses sterilisasi peralatan pembuatan bir bir Anda, Anda akan perlu wastafel disterilkan besar atau bak sehingga Anda benar-benar dapat membenamkan peralatan dan memberikan rendam baik. Pastikan bahwa Anda selalu menggunakan spons bersih lembut pada semua peralatan Anda sebagai jenis pembersih abrasif hanya akan menggores plastik dan peralatan stainless. Jika Anda mengikuti petunjuk dari pembuatan dekat Anda seharusnya tidak memiliki masalah apapun.
 Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan air panas dengan produk berdasarkan Klorin sebagai panas dapat menyebabkan gas yang akan dirilis.

 Setelah rumah dibuat bir Anda siap Anda akan perlu untuk membersihkan dan mensterilkan botol. Menggunakan baskom besar dan jumlah yang benar sanitizer, membenamkan semua botol Anda, pastikan bahwa tidak ada gelembung udara. Biarkan selama lebih dari tiga puluh atau empat puluh menit sebelum Anda bersih dengan sikat botol dan kemudian, bilas dua kali dan tiriskan. Memastikan bahwa lingkungan sebersih mungkin, Anda tidak ingin apa-apa untuk pergi salah sekarang. Anda belum selesai. Ingatlah untuk membersihkan tutup botol dengan mendidih selama sekitar sepuluh menit atau perendaman dalam larutan berdasarkan yodium tergantung pada jenis topi yang Anda gunakan.

 Semoga berhasil!

Komentar

Postingan Populer